Proses Packing

Packing atau pengemasan handphone perlu di perhatikan mengingat  handphone barang elektronik yang sensitif terhadap guncangan dan kelembaban udara, agar proses pengiriman barang berjalan baik sampai ke tempat tujuan dan tidak terjadi kerusakan di dalam perjalanan kami menyarankan pengepakan dilakukan seperti langkah di bawah ini.
1.    Gunakan Dus handphone bekas untuk tempat handphone yang akan diperbaiki, karena Dus handphone ini rata-rata mempunyai ukuran yang sama untuk beberapa type handphone dan cukup kokoh untuk tidak mudah penyok.
      Gambar Dus handphone      

2.    Gunakan  Buble Wrap atau plastic gelembung untuk melindungi handphone dari guncangan selama perjalanan. Buble wrap ini merupakan standard pengemasan untuk barang-barang elektronik karena bentuk dan fungsinya melindungi dan membuang arus listrik statis dari barang elektronik yang dilindunginya. Jika anda tidak mempunyai buble wrap atau plastic gelembung untuk melindungi handphone, anda dapat menggunakan bahan pelindung yang lain seperti kertas di sobek atau plastic biasa tapi hal ini tidak disarankan.
      Gambar Buble Wrap     

3.    Setelah handphone di bungkus buble wrap dan dimasukan ke dalam dus handphone proses packing selanjutnya adalah menutupi dus dengan Isolasi Tape yang berwarna coklat.
      Gambar Isolasi Tape Warna Coklat     


4.    Proses packing terakhir adalah tempelkan alamat pengirim dan penerima dengan jelas serta cantumkan no telepon pengirim dan penerima. Untuk penerima anda bisa tuliskan / tujukan ke (copy paste dan print) :











Alamat service handphone dan tablet ficomm



    Cek Resi JNE

    Cek :

    Cek Resi TIKI

    Cek :

    Cek Resi POS

    Cek :