Quality Control


Untuk menjaga kualitas hasil repair yang dilakukan oleh team teknisi maka standarisasi hasil produksi kami berlakukan mulai dari penyeleksian unit handphone yang kami terima, proses pengiriman barang, proses perbaikan handphone, proses finishing pengecekan ulang serta pengiriman kembali handphone yang telah selesai di perbaiki ke pelanggan.

1.      Proses penerimaan handphone
Tidak semua handphone dapat di perbaiki di ficomm, kenapa? baca disini
2.      Proses pengiriman handphone dari pelanggan sendiri ke ficomm agar supaya handhpone anda selamat sampai tujuan, selangkapnya baca disini.
3.      Proses perbaikan handphone sendiri dilakukan oleh teknisi profesional berpengalaman dengan alat-alat yang lengkap serta ketersediaan sparepart.
4.      Proses finishing atau pengecekan ulang hal ini dilakukan agar kualitas service menjadi sempurna apa saja yang di cek setelah handphone selesai di perbaiki? baca disini

    Cek Resi JNE

    Cek :

    Cek Resi TIKI

    Cek :

    Cek Resi POS

    Cek :