Untuk memperbaiki handphone anda di tempat kami ada dua cara user bisa datang langsung ke tempat workshop kami yang beralamat di BG Junction Mall L2 A51. Dengan cara datang langsung user dapat memberi penjelasan secara detail kerusakan handphone miliknya dan
menanyakan langsung / konsultasi mengenai perbaikan handphonenya. Jika kerusakan dapat diatasi langsung di tempat
kami user dapat menunggu sampai proses perbaikan selesai.
Cara kedua adalah pemilik handphone dapat mengirimkan handphonenya yang rusak ke alamat kami untuk diperbaiki dan mengisi form repair order yang sudah kami sediakan di depan seperti :
Alamat pemilik handphone
No tlp pemilik handphone yang bisa di hubungi
Merk tipe Handphone
No Seri / Imei / ESN handphone
Warna handphone
Keluhan atau keterangan kerusakan
Kelengkapan handphone yang di sertakan
Estimasi waktu yang diinginkan pelanggan untuk perbaikan handphone miliknya
Setelah pelanggan mengisi Repair Order Form kepada kami segera saat itu juga pelanggan dapat mengirimkan handphonenya melalui jasa pengiriman kilat
Setelah paket (handphone) kami terima saat itu juga kami akan melakukan pengecekan handphone sesuai dengan Repair Order Form yang di buat pelanggan
Setelah di cek kami akan melakukan konfirmasi ke pemilik handphone tentang kelengkapan, jenis kerusakan serta estimasi lama pengerjaan serta biaya yang harus di tanggung pelanggan seperti biaya sparepart, ongkos service, serta biaya pengiriman barang sampai alamat tujuan.
Setelah pelanggan setuju kami akan melakukan proses repair sesuai kesepakatan, lama pengerjaan service tergantung dari tingkat kerusakan dan ketersediaan sparepart tetapi sebisa mungkin kami melakukan dengan cepat mengingat handphone / tablet merupakan alat komunikasi vital yang setiap saat diperlukan.
Setelah handphone selesai di kerjakan kami akan melakukan cek ulang agar hasil service sempurna
Setelah semua proses repair selesai kami akan mengirimkan handphone anda ke alamat tujuan.
Foto tablet dan handphone yang siap dikirim ke alamat tujuan